Paramount Land adalah anak perusahaan dari PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise). Paramount Land adalah salah satu perusahaan properti dan lifestyle terkemuka di Indonesia. Mereka berjuang untuk mengadakan standar hidup lebih tinggi di komunitas di Gading Serpong dan selebihnya.

Paramount Land memfokuskan bisnis pada pembangunan kota kecil, gedung mixed-use terintegrasi, real estates, dan pergudangan. Proyek terbesar mereka dalam pembangunan kota kecil adalah proyek Gading Serpong, sebuah kota urban yang berada di dekat Jakarta. Proyek ini berada di area dengan lingkungan hijau dan dikelilingi oleh danau alami dan berada strategis terhubung dengan tol Jakarta-Merak.

Dengan kombinasi keahlian dalam perencanaan kota, proyek dan manajemen konstruksi, manajemen kota, manajemen properti, dan tenaga kerja yang berdedikasi, serta supplier yang dipilih secara khusus, Paramount telah membangun banyak fasilitas yang meliput infrastruktur, rumah sakit, area komersial, hotel, restoran, transport, sekuritas, olahraga, dan rekreasi, dan juga area publik di Gading Serpong.

Paramount Land juga berencana untuk membangun beberapa kota kecil lagi di kota-kota lain, termasuk Bogor dan Tangerang. Rencana ke depannya juga termasuk sebuah pembangunan mixed-use yang terintegrasi di area bisnis Jakarta, area bisnis Pekanbaru, dan di Jimbaran, Bali.

Paramount Land juga telah memiliki lahan-lahan di area strategis di Semarang, Manado, dan Balikpapan untuk dibangun menjadi perumahan real estate. Sekarang ini, Paramount Land juga sedang membangun sebuah pergudangan seluas 13 hektar di Balaraja, Tangerang.


FINDING YOUR DREAM PROPERTY

Type of Transaction
Type of Property
Location
Range of Price